TTS Tebakan Lontong Apk 1.0.2 Android Pro Premium Terbaru

TTS Tebakan Lontong Apk

Free Download TTS Tebakan Lontong Apk 1.0.2 Android Pro Premium Terbaru :Pagi sobat FILEPIKMI tempatnya downloag game dan software gratis, kali ini saya akan membagikan sebuah game pertanyaan ala cak lontong yang bernama TTS Lontong Mod apk terbaru 2017, buat sobat yang suka sama cak lontong tentunya tidak lupa juga dengan pertanyaan cak lontong yang unik dan menarik ini, Game TTS Lontong sendiri sob memiliki ke unikan tersendir, mulai dari pertnyaannya hingga tampilan gamenya juga. dalam permainan game ini sob nantinya harus bisa menjawab teka teki pertanyaan dari lontong.  

Cheat Jawaban TTS Lontong Apk Premium Pro - Games ini dibuat oleh gambir studia yang juga merilis games pertama yang unik yaitu om telolet om. Tebak-tebakan dari games ini pertanyaan yang diberikan agak sedikit aneh dan jika soba menjawab dengan logika dipastikan sobat akan salah menjawab karena di dalam games mod apk pro ini jawaban nyeleneh baru bisa sobat jawab dengan benar, saya disini mulai agak stress memainkan games gokil 2017 android ini.games ini cocok untuk menegerjai teman kalian untuk bernain games terkeren ini.

Games Teka-teki 2017 Terbaru Terkeren Popular - Cara Bermain games ini memang sangat susah sekali untuk menemukan jawaban yang pas dan bisa kesoal selanjutnya, sobat cukup cermati pertanyaan membingungkan dan sulit itu dan kemudain jawab di kotak yang disediakan ada juga loh bantun dengan menambah setiap huruf dan sobat deberikan 50 hruf total yang da di dalam games ini, dan untuk menambah bantuan sobat harus melihat iklan dan menambah bantuan 5 point.

Screenshot :


TTS Tebakan Lontong ApkTTS Tebakan Lontong Apk
TTS Tebakan Lontong ApkTTS Tebakan Lontong Apk

Fitur dan Kelebihan dari games TTS Lontong :

  • Parodi dari Cak Lontong
  • Bermain dengan teman lebih seru
  • Update secara berkala ( Insya Allah )
  • Menghilangkan stres ( atau malah menambah)
  • Bisa dimainkan sambil makan tahu bulat atau nasi goreng
  • Melatih daya otak dan imajinasi anda
  • Grafik yang lucu

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TTS Tebakan Lontong Apk 1.0.2 Android Pro Premium Terbaru"

Posting Komentar