Download Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk (Unlimited Coins & Gems)

 Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk

Free Download Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk (Unlimited Coins & Gems) Terbaru Gratis | Nah selanjutnya sdmin FILEPIKMI akan membagikan sebuah game android terlaris dan terpopuler yaitu Dragon Mania Mod Apk. Dragon Mania merupakan sebuah game yang berbentuk naga yang sangat lucu dan menggemaskan yang sangat seru sekali pokoknya sob. Namun dengan karakter naga yang lucu ini juga terlihat sangat buas sekali pada saat pertarungan dimulai. Pada permainan ini sobat harus memiliki naga yang bagus dan terbaik untuk sobat bisa memenangkan setiap pertandingan atau pertarungan melawan naga lainnya pada suatu arena pertandingan. Dan misi pada permainan ini yaitu sobat harus menyelamatkan guru sobat yang di culik oleh para sahabat, jadi sobat di haruskan memiliki binatang/naga yang memiliki kekuatan super dan hebat untuk melawan para penculik tersebut.

Dragon Mania ini sobat bukan hanya memelihara binatang kesayangan berbagai macam naga yang unik dan memiliki kekuatan berbeda - beda, namun sobat juga dapat mengembangbiakkan naga yang sobat miliki, agar bertambah lebih banyak lagi. Jadi, yang perlu sobat lakukan dalam bermain game ini adalah, sobat harus membangun sebuah habitat, merawat telur - telur naga yang sobat miliki serta menaruh telur tersebut ke dalam habitatnya sesuai dengan type naga yang ada.

Selain itu sobat juga dapat mengawinkan naga - naga dewasa yang sobat miliki dengan jenis naga lainnya untuk mendapatkan spesies yang baru yang belum pernah sobat temukan, jadi terserah sobat ingin memiliki keturunan naga dengan spesies unik dan baru. Nah bagaimana sob?? Sangat seru dan menarik sekali bukan, langsung saja anda download game ini sekarang juga.

What's New Dragon Mania In V4.0.0 :

  • Meet the 4 New hero dragons and Battle.
  • Introducing four completely new hero dragons : Windcatcher, Dulcet, Cyborg and Hammerhead.
  • Increase your dragon's happiness and they'll fight better.
  • Fight now wit h a team of up to 4 dragons instead of 3.
  • New Dragon Chargers : The more you fight, the better the bonus you get.
  • Win Skill Points at the end of each fight to unlock new skills for your dragons and more.
  • New Package special offers.
  • New active / passive skills in the Dragon Laboratory.

Screenshot :


Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk-1
Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk-2
Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk-3
Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk-4

Link Download :

Download Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk | Server3

Demikian sob ulasan dari saya tentang Game Dragon Mania v4.0.0 Mod Apk Terbaru ini. Semoga dengan game yang saya bagikan ini dapat menghibur sobat semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk (Unlimited Coins & Gems) "

Posting Komentar