Game Stickman Revenge 2 Apk v1.1.6 Mod Terbaru gratis

 Game Stickman Revenge 2 Apk

Download Game Stickman Revenge 2 Apk Full Version - Selamat siang kawan, kali ini saya disini akan membagikan game android untuk kalian semua kawan, bagi kalian yang suka dan tertarik untuk mendapatkan game terbaru ini kalian bisa mengunduh dan medownload game yang saya bagikan ini yaitu Stickman Revenge 2 Mod Apk secara gratis kawan, jadi rugi kan jika kalian mengabaikan game yang saya bagikan disini, pastikan game gratis ini ada dismartphone kalian semua kawan.

Game Stickman Revenge 2 Latest Update Version - Mainkan dan rasakan keseruan yang terdapat dalam game yang saya bagikan kali ini kawan, karena game ini menurut saya adalah game seru yang wajib dan harus kalian mainkan dismartphone milik kalian sendiri. Dan jenis dari game Sticman Revenge 2 Guide ini adalah Game Action yang dimana kalian bisa menghajar serta menghancurkan apa yang ada di stickman Revenge 2 Hacked terutama musuh ataupun lawan yang sudah ada dalam game stickman Revenge Cheat Apk Download ini. 

Screenshot :


Game Stickman Revenge 2 Apk
Game Stickman Revenge 2 Apk
Game Stickman Revenge 2 Apk
Game Stickman Revenge 2 Apk

Cara bermain :

  1. Klik pada "Attack" ke guillotine, Kontrol stickman melalui menekan sisi kiri layar untuk melompat di udara.
  2. Menggunakan keterampilan tongkat Air Blade ke guillotine lebih jauh, Big dan keterampilan tongkat Furious membantu perubahan tongkat dan menyerang lawan kuat, keterampilan Intervensi tongkat membantu tongkat menjadi abadi dalam jangka waktu tertentu.
  3. Anda harus tahu bagaimana serangan Boss dan bagaimana mereka dibunuh, bila kalian tahu bahwa, kalian akan mendapatkan cara terbaik untuk membuat menang Stickman
  4. Ambil Stickman Dendam 2 untuk guillotine dan berjuang keras, membantu memerangi Stickman untuk kerabat dan warga desa, menghancurkan kejahatan.

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Stickman Revenge 2 Apk v1.1.6 Mod Terbaru gratis"

Posting Komentar